-->
MWt6MGx6MWB4LWJ5NqpdNWtdLCMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE101

Cara Menggunakan Aplikasi AnonyTun Pro di Kartu Axis Hitz 2018

Cara Menggunakan AnonyTun Pro di Kartu Axis Hitz 2018

SYNTAX LOCKED – Selamat datang di Blog Syntax Locked. Dikesempatan ini, Admin ingin membagikan Aplikasi Cara Menggunakan AnonyTun Pro di Kartu Axis Hitz 2018. Trik ini khusus bagi pengguna Android.

Mengawali tahun 2018 ini, Dunia Gerotonger’s sedang rame-ramenya menemukan trik baru untuk SimCard Axis Hitz yang bisa dibilang dari kemaren-kemaren koid untuk dibuat internet gr*tisan. Dengan adanya ini banyak para Prheaker yang merasa mendapat tambahan rejeki untuk berselancar di dunia maya secara gratis, entah mau chatingan, video call, streaming, download dan upload. Sekalipun tidak hanya Kartu Axis Hitz yang hanya dibuat Internet gr*tis, dari SimCard lain (XL, Telkomsel, Indosat, SmartFren) juga banyak yang dijadikan Internet Gr*tisan.

Kartu Axis Hitz merupakan Produk Provider XL Axiata dimana yang berani untuk memasukkan jaringan 4G LTE diberbagai kota, bahkan sampai ke pelosok-pelosok Desa sekalipun. Tetapi walaupun sudah jaringan 4G LTE, terkadang seperti 2G (Edge), istilah para Prheaker menyebutkan “Jaringan 4G Rasa 2G (Edge)”.

Untuk postingan ini, admin akan membahas bagaimana cara berinternet gr*tis memakai kartu Axis Hitz dengan bantuan tools Aplikasi AnonyTun Pro. Sebenarnya bukan hanya aplikasi ini yang dijadikan untuk berinternet gr*tis, bisa juga menggunakan bantuan Aplikasi Psiphon Pro Premium v170 Finall Apk (Speed Unlimeted) No Ads No Mod.

Untuk soal Limit, Admin memang sengaja share cara menggunakan Axis Hitz 0 Pulsa 0 Kuota (0p0k) hanya limit 500Mb perhari setiap satu kartu, masalah itu tergantung Bug Operator. Jika kalian ingin limit gede, paketkan (sawer) kartu Axis kalian dengan paketan KZL Chat dan Sosmed. Tetapi jika punya eksperimen baru untuk mengatasi limit setiap bugnya monggo dicoba memakai bug lain. Langsung saja simak cara-caranya dibawah ini.

Hal-Hal yang Harus Dipersiapkan :
1.      SmartPhone Android
2.      Kartu Axis Hitz yang Nol Pulsa Nol Kuota (Jika ingin Limit Gede, Paketkan KZL Chat & Sosmed)
3.      Aplikasi AnonyTun Pro, Jika tidak Punya Aplikasi download dulu dibawah ini.

Link Download (Mediafire):
(2.38 Mb)
Cara Menggunakan AnonyTun Pro di Kartu Axis Hitz 2018

Cara Setting AnonyTun Pro di Kartu Axis Hits Lengkap :

1.      Buka aplikasi AnonyTun Pro. Lalu pilih lokasi server kalian mau dimana, ada 3 pilihan yaitu United States, Germany, dan Netherlands (Saran Admin, Pilih yang United States saja). Lalu Klik Premium is: On. selanjutnya klik di pojok kanan atas bacaan Stealth Settings / Buka VPN / VIP Setting (Pilih salahsatu istilah tersebut. terkadang beda istilah diaplikasi ini karena banyak yang mod aplikasi AnonyTun, tapi yang sering admin temukan hanya 3 istilah ini yang dipakai). 

2.      Klik Stealth Tunnel VPN menjadi ON.
3.      Klik Connection Protocol dan disitu akan tampil 3 pilihan (TCP, HTTP, dan SSL). Kalian pilih SSL saja.
4.      Dibagian Connetion Port diisi dengan port 443
5.      Klik Costum TCP/HTTP Headers menjadi ON. Dan Klik Edit Costum  TCP/HTTP Headers.


Maka akan masuk pada Generator Payload. Disini kita akan membuat Payload. Yang perlu diisi dan dipilih sesuaikan dengan berikut:
-          URL/Host                : v.whatsapp.net
-          Request Method      : GET
-          Injection Method     : Normal
-          Query Method         : Jangan Centang, Kosongkan saja
-          Extra Headers          : Centang Online Host dan Keep-Alive


Lalu Klik GENERATE dan kalian akan melihat metode Payload yang kalian buat tersebut. Lalu Klik Save/Simpan.


6.      Setelah disimpan kalian akan dibawa lagi ke tampilan Stealth Setting. Disini kita akan mensetting bagian SSL nya. Maka dari itu Klik Advance SSL Settings menjadi ON. Dan Klik lagi Edit SSL Settings.


Maka akan masuk ke konfigurasi pengaturan SSL. Disini kita akan mengisi server spoof atau sebuah Bug Operator. Berikut caranya:
-          Centang bacaan True SSL (Anti DPI)
-          Centang Spoof Host:Port
-          Dibagian form Spoof Host diisi dengan v.whatsapp.net
-          Bagian Spoof Port diisi dengan 443
-          Lalu Klik OK.


7.      Disini kalian akan kembali ke Stealth Setting lagi. Terakhir dipengaturan ini klik Save/Simpan di pojok kanan bawah.
8.      Jika semua sudah diatur sesuai seperti diatas, maka Klik Connect / Hubungkan. Jika sudah terhubung. Makan status Download & Upload nya akan muncul angka bytes. Seperti gambar di bawah ini.


Silahkan LIKE FansPage Official Facebook Kami:

Semoga bermanfaat bagi pengunjung blog ini. Jika ingin konsultasi lebih lanjut silahkan komentar, atau bisa melalui Chat di FansPage Facebook diatas biar cepat Admin respon. Tapi jangan lupa, Like dan Share dulu ya.....

Sekian, Terimakasih...!!!!

Tags : Tips & Trick Android (2018)Cara Internet Axis (2018)Tutorial Internet Disemua SimCard (2018), Download AnonyTun Pro Finall (2018), Download Aplikasi Inernet Unlimeted (2018), Download Internet Unlimeted (2018), Server Indonesia (2018), Server ASIA (2018), Server  Eropa (2018) , Server  Amerika USA (2018) , Server  Australia (2018)Extra Server (2018), Download SSH Extra Server (2018), Download VPN Extra Server (2018), Expired Januari-Februari-Maret-April-Mei-Juni-Juli-Agustus-September-Oktober-November-Desember (2018), Internet XL (2018), Internet AXIS (2018), Internet Telkomsel (2018), Internet As (2018), Internet Simpati (2018),  Internet Mentari (2018), Internet Indosat Ooredoo (2018), Internet Im3 (2018), Internet Mentari (2018), Internet Trhee (2018), Internet SmartFren (2018).




.PENTING : Semua Konten yang kami bagikan semuanya adalah Gratis, dan kalian di ijinkan untuk mereshare ulang dg menyertakan link sumber dari . Thanks.!
.
Share This Article :
.NOTES : Silahkan beritahu Admin jika anda menemukan "Link Error" dengan cara Berkomentar dibawah ini dengan Sopan.
.
Komentar dg Facebook
1 Komentar dg Akun Google
avatar

limit brp kang ? 8-) 8-) 8-) 8-)

07 April, 2018 20:23
Klik Emoticon Kesukaanmu.! Lalu Copas Kodenya dan Letakkan di Kolom Komentar di Bawah ini.
4875774698482900809

NEWS LATTER

Dengan Berlangganan Artikel, Anda akan Menerima Pesan di E-Mail Setiap Ada Postingan Terbaru dari Website Ini