-->
MWt6MGx6MWB4LWJ5NqpdNWtdLCMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE101

Settingan Terbaru Psiphon Pro untuk Axis Hitz OpOk Fast Konek Work All TKP 2018

Settingan Terbaru Psiphon Pro untuk Axis Hitz OpOk Fast Konek Work All TKP 2018

SYNTAX LOCKED – Selamat datang di Blog Syntax Locked. Blog yang membahas seputar Download Software Android dan Software Laptop/PC Premium Full Version, dan Seputar Tips dan Trick Internet Unlimeted. Dikesempatan ini, postingan yang berjudul Settingan Terbaru Psiphon Pro untuk Axis Hitz OpOk Terbaru Work All TKP 2018. Tips dan Trick ini khusus bagi pengguna Android.

Dari sekian lama suram untuk axis hitz menggunakan Pshipon Pro, kini sudah bangkit kembali. Banyak users Axis Hitz yang request sama admin settingan Pshipon Pro untuk si Ajis tersebut. Tapi admin dari kemarin-kemarin masih sibuk, jadi baru saat ini admin posting cara settingannya. Jadi mohon maaf ya untuk yang request karena telah bersabar nunggu. Hehee

Kenapa harus Psiphon Pro min.? Alasannya, karena aplikasi Psiphon Pro merupakan aplikasi yang menurut admin spesial dan canggih yang host port nya tidak bisa dilacak sama operator. Makanya aplikasi ini sebagai alternatif jika memakai HTTP Injector, KPN Tunnel, dan Injek lainnya yang kena limit atau tidak konek.

Settingan ini fast konek di TKP Admin (Sumenep Jatim) dan sudah menghabiskan 800Mb masih jalan, dan sampai saat ini admin masih menggunakannya jika ingin mendownload di internet. Dan settingan ini sudah di Test di TKP lain seperti Jateng dan Lombok dan konek. Silahkan test sendiri di TKP lain, semoga konek All TKP. Lihat SS untuk lebih jelasnya.

Settingan Terbaru Psiphon Pro untuk Axis Hitz OpOk Terbaru Work All TKP 2018

“Settingan ini cocok bagi yang sudah kena limit dan 302 Found, dan Settingan ini sudah di test di Pshipon Pro Versi 186 dan Fast Konek menggunakan APN Standard, dan sudah admin sediakan APN yang masih work di kartu Axis Hitz OpOk didalam filenya.”
Info Aplikasi :
-  Nama           : Settingan Psiphon Pro untuk Axis Hitz OpOk
-  Extention     : txt
-  Support        : All Psiphon
-  Developer    : SYNTAX LOCKED.
Link Download :

Download via Mediafire & Google Drive
Mediafire
Dowload txt
Google Drive
Dowload txt
Size

Jika Ada Link Rusak (Error), Silahkan Beritahu Admin di Komentar atau Langsung Chat di Official Fanspage Facebook Blog ini:

Semoga bermanfaat bagi pengunjung blog ini. Jika ingin konsultasi lebih lanjut silahkan komentar, atau bisa melalui Chat di FansPage Facebook diatas biar cepat Admin respon. Tapi jangan lupa, Like dan Share dulu ya.....

Sekian, Terimakasih...!!!!


Tags : Tips & Trick Android, Cara Setting Pshipon Pro Axis Hitz, Cara Setting Pshipon Pro Axis Hitz OpOk 2018, Cara Setting Pshipon Pro Axis Hitz OpOk Update Juni, Internet Full SpeedTutorial Internet Semua SimCard (2018), Download Pshipon Pro, Download Aplikasi Inernet Unlimeted, Download Internet Unlimeted, Server Indonesia, Server ASIA, Server  Eropa, Server  Amerika USA, Server  Australia (2018)Extra Server, Download SSH Extra Server, Download VPN Extra Server, Expired Januari-Februari-Maret-April-Mei-Juni-Juli-Agustus-September-Oktober-November-Desember, Internet Unlimeted XL, Internet Unlimeted AXIS, Internet Unlimeted Telkomsel, Internet Unlimeted As, Internet Unlimeted Simpati,  Internet Unlimeted Mentari, Internet Unlimeted Indosat Ooredoo, Internet Unlimeted Im3, Internet Unlimeted Mentari, Internet Unlimeted Trhee, Internet Unlimeted SmartFren.



.PENTING : Semua Konten yang kami bagikan semuanya adalah Gratis, dan kalian di ijinkan untuk mereshare ulang dg menyertakan link sumber dari . Thanks.!
.
Share This Article :
.NOTES : Silahkan beritahu Admin jika anda menemukan "Link Error" dengan cara Berkomentar dibawah ini dengan Sopan.
.
Komentar dg Facebook
4 Komentar dg Akun Google
avatar

izin mbah.. sekaligus lapor di tkp jogja konnek mbah....

25 June, 2018 19:07
avatar
Unknown

Buat di jawabar gimna gan

07 November, 2018 18:04
avatar

Test jabar moga konek boz...

09 November, 2018 20:25
Klik Emoticon Kesukaanmu.! Lalu Copas Kodenya dan Letakkan di Kolom Komentar di Bawah ini.
4875774698482900809

NEWS LATTER

Dengan Berlangganan Artikel, Anda akan Menerima Pesan di E-Mail Setiap Ada Postingan Terbaru dari Website Ini