-->
MWt6MGx6MWB4LWJ5NqpdNWtdLCMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE101

Download Facebook Lite Free Terbaru All SC Apk Mod (Update Facebook Gratis tanpa Kuota)

Download Facebook Lite Free Terbaru All SC Apk Mod (Update Facebook Gratis tanpa Kuota)

SYNTAX LOCKED – Download Facebook Lite Free Terbaru All SC Apk Mod (Update Facebook Gratis tanpa Kuota). Aplikasi ini khusus bagi pengguna Android.

Seperti kita ketahui, facebook merupakan salahsatu aplikasi chatting yang berguna untuk berinteraksi dengan orang-orang sesama pemakainya di internet. Artinya facebook merupakan salahsatu aplikasi sosial media yang sangat populer dan banyak pemakainya belakangan ini dari berbagai manca negara. Aplikasi ini sangat berguna bagi yang ingin berkomunikasi dengan keluarga, teman, bahkan saling kenal satu sama lain dengan orang-orang sesama penggunanya. Tentunya sangat bermanfaat bagi para jomblo-jomblo yang ingin mencari pasangan di internet. wkwkwk

Di playstore kita akan menemukan 2 macam aplikasi facebook yang diunduh miliyaran orang, yaitu Aplikasi facebook seluler dan aplikasi facebook lite. Tetapi pada postingan ini admin hanya ingin membahas tentang facebook lite saja. Karena facebook lite awalnya diciptakan untuk menghemat kuota dan fast speed. Tampilannyapun tak jauh berbeda dengan facebook seluler biasa. Hanya saja perbedaannya jika facebook seluler ketika ingin membuka pesan harus memakai bantuan aplikasi Messanger, jika facebook lite tidak usah menggunakan aplikasi messanger tersebut, artinya facebook lite sudah ada menu pesan tersendiri.

Seiring perkembangan, banyak para developer menciptakan atau memodif aplikasi facebook lite ini. Dari yang memodif agar tampilannya sesuai keinginannya, ada juga yang memodif merubah menjadi OpOk atau dibuat gratis. Nah, maka dari itu admin saat ini ingin membagikan aplikasi Facebook Lite Free Terbaru All SC Apk Mod (Update Facebook Gratis tanpa Kuota). Tetntu saja sesuai judulnya, aplikasi ini bisa digunakan di semua SC (kartu). Admin sudah men test nya di SC XL, Axis, telkomsel, dan Indosat. Dan hasilnya dari semua SC yang admin gunakan support atau aplikasi Facebook Lite Free ini berjalan tanpa halangan.

Tampilan aplikasi Facebook Lite Free ini sama dengan aplikasi Fecebook Lite Official yang ada di playstore. Dan admin sedikit memodifikasi aplikasi ini agar lebih indah dipandang dan admin sertakan CopyRigh dari blog ini. Tenang, untuk aplikasi ini admin tidak menyertakan tulisan seperti Speed Meter yang sangat mengganggu tampilan facebook lite ini. Hanya saja admin merubah baground loading diawal masuk ke tampilan facebooknya.

Aplikasi ini sudah versi update, jadi jangan takut mengunduh aplikasi ini karena sudah versi terbarunya dan tak akan meminta update kembali. Aplikasi ini sangat membantu bagi yang kesulitan akan membeli paket internet. karena tanpa kuotapun aplikasi ini berjalan dengan normal. Pasti mau kan.?

Jadi Tunggu Apalagi, Silahkan Download secara di Link yang sudah Admin Sediakan dibawah.

Download Facebook Lite Free Terbaru All SC Apk Mod (Update Facebook Gratis tanpa Kuota)

HOW TO USE :
-  Download dan install aplikasi Facebook Lite Free SL
-  Hidupkan data seluler android kalian.
-  Buka atau jalankan Aplikasi Facebook Lite Free
-  Enjoyyyy... Selamat berfacebookan gratis.


Fitur Facebook Lite Free :
-  Bisa digunakan tanpa kuota dan ada kuota internet.
-  Support semua SC atau kartu profider
-  Support Root & Unroot


Info Aplikasi :
-  Nama           : Facebook Lite Free SL
-  Version        : 1.4 Stable
-  Kategory      : Tools Apps
-  Support OS  : 4.0.3+
-  Developer    : Facebook
-  Remod         : SYNTAX LOCKED
Original Apps in Playstore.

“Admin sarankan menggunakan SC atau kartu yang OpOk (Nol Kuota Nol Pulsa). Karena jika ada pulsanya, pasti kepalak pulsa tersebut.”
Link Download Aplikasi :
Download Via Mediafire & GDrive
Mediafire
Dowload Apk
GoogleDrive
Dowload Apk
Size 2 MB

Jika Ada Link Rusak (error), Silahkan Beritahu Admin di Komentar atau Langsung Chat di Official Fanspage Facebook Blog ini:

Semoga bermanfaat bagi pengunjung blog ini. Jika ingin konsultasi lebih lanjut silahkan komentar, atau bisa melalui Chat di FansPage Facebook diatas biar cepat Admin respon. Tapi jangan lupa, LIKE dulu ya.....

Sekian, Terimakasih...!!!!



.PENTING : Semua Konten yang kami bagikan semuanya adalah Gratis, dan kalian di ijinkan untuk mereshare ulang dg menyertakan link sumber dari . Thanks.!
.
Share This Article :
.NOTES : Silahkan beritahu Admin jika anda menemukan "Link Error" dengan cara Berkomentar dibawah ini dengan Sopan.
.
Komentar dg Facebook
5 Komentar dg Akun Google
avatar
Unknown

Kok fb litenya cuman mode gratis?

17 December, 2018 07:38
avatar
Unknown

Tunggu update selanjutnya gan....

01 January, 2019 22:34
avatar
Unknown

Ga bisa di apa²in

20 January, 2019 10:10
avatar
Unknown

Link downloadnya eror

22 January, 2019 01:59
avatar
Unknown

kapan update terbarunya

22 January, 2019 11:01
Klik Emoticon Kesukaanmu.! Lalu Copas Kodenya dan Letakkan di Kolom Komentar di Bawah ini.
4875774698482900809

NEWS LATTER

Dengan Berlangganan Artikel, Anda akan Menerima Pesan di E-Mail Setiap Ada Postingan Terbaru dari Website Ini